Pages

posting posting.....

Pada postingan kali ini komunitas blogger madura akan coba share tentang cara mengganti template blog. template website atau blog adalah tampilan halaman web ata blog beserta seluruh komponennya (misal : gambar, stylesheet, dsb) baik berupa file statis maupun file dinamis yang berupa program atau aplikasi yang berjalan sebagai aplikasi web. Seperti yang sobat lihat saat ini, bahwa terlihat tatanan gambar serta tulisan di layar monitor sobat, itulah yang dinamakan template.

Di blogger atau blogspot, sobat dapat dapat mengganti template blog sobat secara leluasa sesuai dengan selera dan keinginan masing-masing sobat. Jika sobat telah mahir membuat template sendiri, sobat dapat menggunakan template tersebut untuk blog sobat. Namun, jika sobat masih belum bisa membuat template blogger atau blogspot sendiri, sobat bisa menggunakan template gratis ataupun berbayar/premium yang bertebaran di internet. Salah satunya sobat bisa download template premium secara gratis di sini atau sobat bisa minta bantuan mbah google.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India